Kamis, 22 Mei 2014

Bagaimana Menjual Pakaian tidak digunakan secara Online

Menjual pakaian terpakai online benar-benar dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk membuat sendiri beberapa uang ekstra . Bukan hanya itu tetapi ia menyediakan Anda dengan kesempatan untuk menjadi benar-benar kejam dalam apa yang Anda berikan dan tetap , sementara pada saat yang sama membuat ruang untuk setiap " musim baru " pembelian Anda mungkin ingin membuat !

Salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan adalah untuk memastikan apa yang Anda jual masih memiliki tag yang ditinggalkan di . Ini adalah sumber terbesar dari bukti bahwa Anda belum dikenakan pakaian sama sekali.

Untuk memanfaatkan situs pasar sekunder seperti eBay itu penting bahwa Anda memastikan Anda memberikan penjelasan rinci dari setiap pakaian Anda akan menjual dan menyediakan satu set gambar baik menyalakan untuk pergi bersama mereka . Jika memungkinkan , mengambil foto dari pakaian baik menutup telepon dengan latar belakang berwarna putih atau terang .

Salah satu langkah yang lebih baik akan menimbulkan mereka pada manekin untuk memberikan nuansa bagaimana mungkin menggantungkan kain dan mengalir pada tubuh . Pastikan Anda menyediakan deskripsi rinci untuk pergi dengan pakaian Anda juga. Daftar ukuran , warna dan potongan pakaian . Membuat orang menyadari betapa murah hati memotong pakaian yang . Biarkan orang tahu merek dan jika mungkin yang koleksi musim itu milik misalnya " Fall / Winter 2011 " atau " Spring / Summer 2012".

Jika ada ketidaksempurnaan kecil di garmen , membiarkan orang tahu tentang ini juga. Ia membayar untuk jujur ​​dan bisa berakhir menghemat waktu , uang dan usaha dalam jangka panjang !

Pastikan Anda bekerja di luar biaya ongkos kirim yang benar juga, setelah semua , jika Anda meremehkan berapa banyak biaya untuk kapal pakaian kepada seseorang itu bisa berakhir makan ke dalam keuntungan yang sebenarnya Anda buat dari apa pun yang Anda jual. Jadilah dimuka tentang hal itu .

Jika Anda mengandalkan sesuatu seperti eBay , bersiaplah untuk beberapa item untuk memiliki bunga lebih dari yang lain dan juga untuk daftar ulang jika perlu . Hanya karena satu item tidak dijual pada satu kesempatan , itu tidak berarti itu tidak akan menjual lagi kapan-kapan .

Jelaskan apakah Anda akan atau tidak akan menerima pengembalian atau tidak . Hal ini sepenuhnya masalah pilihan . Beberapa penjual lakukan , yang lainnya tidak . Dengan pakaian, ini selalu akan menjadi rumit dan terutama ketika orang membeli baju online daripada setelah ditangani sesuatu di toko . Namun, Anda masih perlu untuk membuat keputusan . Apa pun yang Anda jual hal yang paling penting adalah untuk bersenang-senang sedikit dan mudah-mudahan membuat penghasilan sampingan kecil yang bagus !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar