Senin, 26 Mei 2014

5 Cara Pintar dan Layak Memakai Legging

Legging telah menjadi sangat modis dalam beberapa kali dan semua orang ingin olahraga yang terlihat itu menarik mengenakan legging . Mereka datang dalam berbagai warna sehingga memungkinkan untuk mencocokkan dengan banyak pakaian. Legging populer karena bagaimana nyaman mereka, keramahan mereka untuk tubuh dan tampilan keren yang merupakan hasil akhir. Ketika mendapatkan legging Namun, penting untuk diingat bahwa kusam, kain tebal seperti rajutan ganda tidak akan menunjukkan tonjolan, yang baik.

Hal ini juga penting bagi wanita untuk mengingat bahwa legging bukanlah celana tapi celana ketat . Hal ini membuat layering arti yang sangat penting mereka harus dikenakan di bawah tunik , gaun dan rok . Dikenakan dengan atasan panjang mencapai pertengahan paha , pinggul dan perut yang disamarkan . Dengan alas kaki yang sala, legging akan berakhir tampak cukup norak. Oleh karena itu disarankan untuk memakai legging dengan sepatu, tumit rendah atau flat untuk tampilan yang sempurna. Berikut adalah beberapa cara mengenakan legging:

Serbaguna Pekerjaan Penampilan:  Caranya adalah dengan memakai legging warna lembut dengan gaun musim panas. Tampilan akan pergi dengan sepatu bot tinggi dan dilengkapi oleh syal sutra untuk yang melanda tampilan kerja.

Bergaya melihat kerja: Dengan rompi hitam sederhana, legging akan terlihat luar biasa. Bros bunga akan bekerja dalam accessorizing tampilan ini dan begitu juga sabuk gemerlapan untuk membuatnya elegan, chic namun sederhana. Tampilan bekerja dengan baik dengan boot hitam bertumit rendah.

Pintar tampilan kasual: Sebuah tampilan kasual tapi cerdas di tempat kerja cukup santai . Anda akan perlu untuk lapisan syal semilir atas gaun sebaiknya berdiri -out gaun dengan legging. Bersama dengan kalung mencolok Anda akan menciptakan keanggunan sederhana. Sebuah kardigan panjang atau bahkan mantel sweater akan menjaga tampilan hangat dan flat yang terbaik untuk melihat ini.

Upaya terlihat mudah :tampilan ini bekerja lebih baik dengan denim legging terinspirasi dipasangkan dengan manik-manik atas. Sebuah jaket kapas dapat menyelesaikan dengan flat dan syal untuk menambahkan menyenangkan untuk tampilan. Ini adalah tampilan yang cocok untuk berbagai jenis pengaturan tanpa banyak usaha yang diperlukan.

Cozy akhir pekan lihat : funky weekend terlihat mudah untuk mencapai juga dengan legging suede dalam kasus ini. Mereka dapat dikenakan dengan sweater cowl leher dan kardigan panjang dan dilengkapi dengan sabuk lebar untuk menambah kurva. Ini terlihat nyaman yang akan membuat akhir pekan diisi aktif menyenangkan untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar